Tutorial Membuat Toggle Nungging Ke Bawah ( All ROM )

Nunggingin togel ke bawah puyeng di bom pm nanyain TUTOR T.T
alat tempur
  1. Apktool/Apkmanger 
  2. Basic Compile And Decompile ( jangan nanya cara compile decompile di mari ye )
  3. SystemUI.apk ( 14 togel statbar )
  4. Notepad ++
  5. kopi luak
  6. rokok jinggo kretek ( penting ini penting )
  7. niat
  8. nyali arrrrggggh..........
Decompile SystemUIbuka folder smali\com\android\systemui\statusbar & cari file StatusBarService.smali buka pake Notepad++ jangan pake kolek  Ctrl F quickpanel biar cepat cari code smali berikut :

.local v3, qsv:Lcom/lidroid/systemui/quickpanel/PowerWidget;    const/4 v8, 0x1


    invoke-virtual {v3}, Lcom/lidroid/systemui/quickpanel/PowerWidget;->setupWidget()V


    iget-object v7, p0, Lcom/android/systemui/statusbar/StatusBarService;->mExpandedView:Lcom/android/systemui/statusbar/ExpandedView;


    invoke-virtual {v7, v3, v8}, Lcom/android/systemui/statusbar/ExpandedView;->addView(Landroid/view/View;I)V



ENTE RUBAH JADI :



.local v3, qsv:Lcom/lidroid/systemui/quickpanel/PowerWidget;    const/4 v8, 0x1


    invoke-virtual {v3}, Lcom/lidroid/systemui/quickpanel/PowerWidget;->setupWidget()V


    iget-object v7, p0, Lcom/android/systemui/statusbar/StatusBarService;->mCloseView:Lcom/android/systemui/statusbar/CloseDragHandle;


    invoke-virtual {v7, v3, v8}, Lcom/android/systemui/statusbar/CloseDragHandle;->addView(Landroid/view/View;I)V 

SAVE and Compile SystemUI

SS :






udah jelas y kalian ga usah inbox lagi diskusiin bersama disini
Semoga bermanfaat.
aory utamie

And thank to my son to bring it new life
kael raditya armadani 

NB :
silahkan coba tuts ini, bila ada yang kurang jelas.. mari diskusikan bersama.
coba hal2 baru kaya mastah jmkl sixx , heri setiawan ncez albertus allfiansyah dll..
and This is (Temporary) Official Grup gYoung
klo ada yg mau repost di tempat lain ga da salahnya sekedar say haii / minta izin dulu. Selalu hargai hasil karya orang lain sekecil apapun. TRIMS
pray to broadcom *turun mimbar 
-JOURNEY TO MAKE THE BEST ROM- 

Sumber : Grup Fb Gyoung

Tutorial Membuat Toggle Nungging Ke Bawah ( All ROM )