HOW TO DURABLE YOUR BATTERY WITH MY WAY ! (GANTENGIN BETA 1)

Haloo agan agan semua ane mau ngeshare irit batre yang ane pake , dan hasilnya wueanaaaak pisaaaan :D

Langsung aja yaa , no saori no ameri no anri no kirara no takako and no no no jav lainnya :D


sebelumnya kalo mau ikutin cara ane .. lakukan backup penuh via cwm takut ada kejadian yg gk diinginkan dan ingat DO WITH YOUR OWN RISK !!!!!!

Tutsnya :

Step pertama :

1. HH nya harus fresh instal atau baru saja di flasing SrockRom or Custom Rom

2.  instal 2x Battery enable night and day mode
  download 2x batery pro disini --> http://www.4*shared.com/android/iUZeH8s4/2x43_3.html
  cars kembali sampai 100%
  dan copas deep sleep optimize script ini di system/etc/init.d/di sini >> http://www*4shared*com/file/G8PQWfXn/16wehatenormalizedsleep.html? jgn lupa rubah permisionnya jadi 777 atau centang semua for example :
v   v   v
v   v   v
v   v   v

3.  carsnya kalau udah 100% cabut charger !!
4. The Best RAM Optimization and save battery or Script S97ramscript download disini --> http://www.4*shared.com/file/Sj4vYnNm/S97ramscript.html
simpen di etc init.d permisiion nya
V   V   -
V   -   -
V   -   -

reboot HH

5. Kalibrasikan HH ente dengan aplikasi kalibrasi HH download disini -> https://market.android.com/details?id=com.nema.batterycalibration
cara kalibrasi ngertikan? cars HH sampe 100% setelah 100% jangan dicabut dulu carsannya masuk ke aplikasi kalibrasi terus klik kalibrasikan dan cabut chargernya.

6. setelah dikalibrasikan pake HH ente sampe mati atau 0% cars lagi HH ente sampe 100% dan JANGAN DI INTERUPSI HH dalam keadaan cars dimatikan sampe 100% jgn diapa apain !!
setelah batre full 100% HH ente sudah termasuk irit di step ini lanjut ke step berikutnya~
jgn lupa di backup via cwm

Step kedua:

1. ane pake P500 script 23tweaks dan 00tweaks

2. download filenya --> http://www.4*shared.com/rar/aPSMfBBH/Step_2.html

3. ekstrak file , p500 scriptnya taro di sd card

4. instal P500 script lewat cwm aply zip from sd card pilih p500 script terus reboot

5. masuk root ex , copy script 23tweaks dan 00tweaks di etc/init.d ubah permisiion
V   V   V
V   -   V
-   -   -
Reboot (optional)
setelah selesai disini agak rancu soalnya pas ane reboot kemudian bootloop tp setelah ane akalin dengan lgsung ke step dibawah malah work gak bootloopjadi mungkin step disini optional untuk direboot tp kalo emang bootloop ente  restore trus lakuin lg step kedua dicampur step ketiak eh ketiga baru deh di reboot

Step ketiga:

1. step ketiga masukin script script ini etc/init.d

2. download scriptnya disini --> http://www.4*shared.com/rar/W1QxAPNg/step3.html

3. untuk script 20batretweaks ente ubah permisiion
V   V   -
V   -   -
V   -   -

4. untuk script yang lain nya selain 20baterytweaks ubah permisiion

V   V   V

V   -   V
-   -   -

5.  Reboot HH ente..

6. kalibrasikan lagi dengan cara cars sampe 100% masuk aplikasi kalibrasi klik, terus pake HH ente sampe 0% dan cars sampe 100% tanpa di interupsi atau diapa apain!! setelah 100% nyalain HH ente dan RASAKAN BEDANYAAAA ..

Tutorial ini tested on my gyoung sorry belom bisa ngasih SS dikarenakan ane ga sempet,

NB :  Tuts ini masih BETA atau perkembangan jadi belom final, masalah work atau engganya pasti work dan batre anda sudah masuk kategori sangat irit ane make 1% up to 1 jam lebih .. tetapi bisa berubah dikarenakan memory manager atau set cpu belom bisa diatur.

Sekedar share yang mau nyobain dipersilahkan~ CMIIW
Denizz #Underground TeamDev

Thanks To Fahri Bajuber and Rio shona!!

==========================================================================
Edited: thanx to mas deni to share this to us!!

Sumber : Grup Fb Gyoung

HOW TO DURABLE YOUR BATTERY WITH MY WAY ! (GANTENGIN BETA 1)