[Tips] Tweaks Gantengin GYoung (Beta)

Maap ya mimin dan momod gayoung yg semakin ganteng, ane iseng nih mau ijin share tips supaya hapenya ganteng, smooth, wuswus dan hemat batre
Tweak ini gabungan dr skrip" yg ada di doc sebelumnya yg dr press ram, dan hemat batre
makasih buat om Fedy Kusuma yg udah nuntun ane, walopun djawap" sedikit tp beliau jawap to the point sisanya kita yg ngembangin sendiri

Inget yeh Do With Your Own Risk !!!!!!!!!!!!!
Backup full via cwm sebelum ente maenan ginian

Syarat dan ketentuan sebelum melakukan tutor ini:
  • Harus yang masih fresh aka baru diinstal CusROM or Stockrom deodex
  • Harus make kernel yg support swap, init.d (works at fedy kusuma's kernel)
  • Download Bahannya dibawah nih
  • Talk Less Do More < ini ptg banget
  • Lakuin dlu semampunya kalo bingung tenangin pikiran dlu
  • Kalo bootloop jgn panik kan sebelumnya udah backup tinggal restore
  • Udah gitu aja

langsung aje nih bahannya di sruput
  1. Tweaknya > https://www.dropbox.com/s/wqqwnhw7ntq2p6l/Tweaks.zip
  2. Calibration Tool cari di PS

Caranya :
  1. Ente ekstrak dlu semuanya trus copy ke system/etc/init.d
  2. Difolder init.d ente apus semua skrip yg ada distu jgn ada yg ditiban
  3. set permissionnya satu :
  • 00banner, 01sysctl, 02firstboot, 04apps2sd, 16wehatenormalizesllep, 99complete
v v v
v v v
v v v
  • 01droidwallmodules, 02droidwall_log_modules
v v -
v - -
v - -
  • Sisanya yg ga disebutin diatas set jadi
v v v
v - v
- - -
4. Reboot dan rasakan bedanya.

cara liat hasilnya bisa dilihat pake a2sdgui
swap activated otomatis
dalvik vm heapsize jadi 72

Hemat Batre :
  1. abisin batrenya sampe mati trus cas ampe full jgn diotak atik (charge dlm keadaan wafat)
  2. Kalo udah full kalibrasi pake mugen power or calibration tool
  3. kalo udeh bunyi tingnung cabut hapenya
  4. liat tuts Hemat batre no. 1
  5. kalo udah sampe step ini hh ente udah termasuk golongan hemat kok



Credit :
  • Thanx To Tuhan yg udah gerakkin hati ane bikin tuts ini
  • Om Fedy Kusuma dan Hermansyah Putra yg udah bimbing ane ke jalan yg benar
  • All gYoungers members on this group kecuali revantod dan kroni"nya yg hobi copas trik, tips, dan portingannya, diperparah dgn blg itu hasil kreatifitasnya.

Sumber : Grup Fb Gyoung 

[Tips] Tweaks Gantengin GYoung (Beta)