ZTE Star 2, Smartphone Dengan Kontrol Suara Tercanggih Di Dunia

ZTE Star 2 resmi diluncurkan oleh produsen ZTE. Smartphone ini sangat menarik dan diramalkan bakal menjadi tonggak baru dalam teknologi komunikasi. Pasalnya, ZTE Star 2 mengusung fitur yang jarang dimiliki atau bahkan belum dimiliki smartphone lain sebelumnya. Smartphone ini memang sangat inovatif karena mengusung sistem kontrol suara yang sangat canggih. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mengendalikan ponsel tanpa harus menyentuh layaranya sekalipun. 
Sebenarnya embrio Voice Control memang sudah dimiliki smartphone smartphone lain seperti Siri di Apple, dan Google Now di Android, namun perintah suara yang dimiliki itu masih terbatas, beda halnya dengan ZTE Star 2 yang memiliki fungsionalitas yang jauh lebih banyak. Penasaran seperti apa kelebihan ZTE Star 2 dengan sistem kontrol suara seperti apa? berikut ini kelebihannya seperti dilansir dari Phone Arena
ZTE star 2
ZTE Star 2
Unlock 
Pengguna dapat dengan mudah mengunci dan membuka kunci dengan perintah suara, tanpa harus menyentuh atau mengusap layar
Melakukan Panggilan
Kemampuan lain yang dimiliki oleh ZTE Star 2 adalah kemudahan dalam melakukan panggilan. Pengguna cukup mendekatkan smartphone ke telinga, secara otomatis ponsel akan memanyakan siapa yang ingin kita panggil. Selanjutnya kita tinggal menyebut namanya sesuai dengan yang ada di daftar kontak.
Menjalankan Aplikasi
Fitur Voice Kontrol ini juga dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi, yaitu membuka atau menutup aplikasi yang sedang dijalankan. ZTE Star 2 juga dapat memainkan musik dengan perintah suara meski dalam kondisi terkunci.
Pesan
Tak hanya sebatas membuka pesan dan membalasnya, smartphone ini juga bisa mengetikkan pesan yang kita ucapkan sehingga sangat memudahkan saat kita sedang mengendarai mobil.
Mengambil foto
Fitur voice shoot memang sudah biasa kita lihat di smartphone lain, yaitu perintah untuk mengcapture foto dengan perintah cheese, begitu juga dengan smartphone ini bisa melakukan hal yang sama.
Itulah beberapa kecanggihan yang bisa dilakukan oleh sistem kontrol suara yang dimiliki oleh ZTE Star 2. ZTE bahkan mengkalim responsivitas kontrol suaranya sangat bagus dan mencapai 90% sukses meski dalam kondisi ramai. Menariknya lagi, fitur ini bisa berjalan meski tanpa terhubung ke internet. Sayangnya saat ini fitur ini baru berjalan untuk bahasa China saja, namun ZTE menjanjikan akan hadir juga untuk versi English atau internasional. Dengan teknologi yang sedemikian canggih, bukan tidak mungkin inovasi ZTE ini akan mendorong produsen lain untuk mengembangkan hal serupa, dan penggunaan smartphone bisa dilakukan hanya dengan suara saja, tanpa harus kontak fisik.

ZTE Star 2, Smartphone Dengan Kontrol Suara Tercanggih Di Dunia