4 Fitur Gadget Android yang Menyesatkan

 
Diakui oleh salah satu perusahaan ponsel, bahwa sebenarnya fitur yang dimiliki oleh sebuah ponsel keluaran milik mereka akan memiliki nilai jual yang tinggi jika fitur yang ditawarkan lengkap dan memiliki resolusi yang tinggi. Karena hal itu akan meningkatkan nilai jual dari handset itu sendiri. Namun, sebenarnya fitur dengan resolusi tinggi tersebut tidak semuanya memiliki fitur yang bisa dimanfaatkan dengan baik, dikutip dari Phonearea, rabu ( 4/2/2015 ).


Adapun fitur yang kurang bermanfaat tadi yaitu :

1 - Kamera megapixsel
Karena kegiatan foto saat ini semakin meningkat drastis, seperti kegiatan selfie. Setiap produsen ponsel pintar kini berlomba – lomba dalam menawarkan keunggulan ponselnya pada kekuatan resolusi tinggi yang dimiliki oleh ponselnya. Tips untuk kalian yang ingin memiliki ponsel dengan resolusi kamera yang baik coba teliti pada nilai aperture dari kamera ponsel tersebut.

2 - Procecor octa core
Procecor octa core saat ini memang yang paling dicari orang, procecor ini diklaim mampu menjalankan perintah seperti kerja empat otak sehingga sangatlah cepat. Ketahuilah sebesar apapun procecor octa core tersebut jika tidak dibarengi dengan RAM yang setara dengannya, tidak akan menjalankan dengan maksimal. Justru membuat kerja ponsel semakin berat dan membuat baterainya cepat habis atau boros.

3 - LED Flash
Dengan Flash saat pengambilan foto ditempat gelap akan bisa membantu, namun dalam mengurangi terjadinya gangguan pada pengambilan foto tidak bisa dihindari.

4 - Speaker ganda
Dengan adanya speaker ganda, suara yang ada diharapkan semakin kencang. Namun justru sayangnya penempatan speaker yang tidak tepat seperti dibawah lubang suara berbicara akan membuat speaker tidak berfungsi seperti semestinya.

4 Fitur Gadget Android yang Menyesatkan