Inilah 10 Ponsel Android Terbaik di Tahun 2015

10 HP Android Terbaik di tahun 2015.

Google Nexus 6



Harga - Update Januari 2015
(Belum Tersedia di Indonesia)
Deskripsi
Smartphone Android terbaru dari Google. Nexus 6 membuktikan Smarphone flagship Nexus dari Google masih dan akan selalu menjadi salah satu smartphone android terbaik di Dunia, dengan phablet 6-inch yang powerfull plus OS Android terbaru. Smartphone ini akan menjadi pesaing terberat dari Galaxy Note 4.

Google Nexus 5


Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 4.325.000
Bekas  Rp. 3.900.000
Deskripsi
Tidak hanya dirancang dengan beberapa komponen terbaik yang tersedia saat ini, ponsel ini juga menawarkan pengalaman Android terbaik, dan memberikan akses OS Android terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Kamu juga akan mendapatkan update secara langsung dari Google dan tidak perlu menunggu untuk OEM hardware atau vendor untuk merilis update. Nexus selalu menggunakan hardware berkualitas menjadikannya solid dan handal.

Samsung Galaxy S5 

Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp 6.750.000
Bekas  Rp 6.050.000
Deskripsi
Samsung Galaxy S5 merupakan smartphone yang bagus hampir dalam segala hal. Samsung Galaxy S5 berada sedikit di depan HTC One M8 serta memiliki lebih banyak keunggulan daripada generasi sebelumnya, Samsung banyak meningkatkan fitur dan kinerja seperti CPU yang lebih powerfull, ruang penyimpanan yang lebih lega, baterai yang dapat dicopot atau diganti oleh pengguna, slot microSD dan fakta bahwa Galaxy S5 dapat menangkap gambar dengan cepat (tercepat di Dunia) dan anti air. Handset paling berkualitas dari perusahaan yang kini menjadi raja smartphone Android.

Samsung Galaxy S5 Active

Harga - Update Januari 2015
(Tidak Tersedia di Indonesia)
Deskripsi
Galaxy S5 Active merupakan smartphone versi anti banting dari Galaxy S5. Galaxy S5 Active dibanngun dengan body yang kokoh dan anti air dengan spesifikasi high-end, mewarisi gen S5. 

HTC One M8


Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 7.500.000
Bekas  Rp. 6.500.000
Deskripsi
Inovatif, dirancang dengan baik, berlapiskan aluminium HTC One yang sebelumnya menjadi pemenang sebuah Editor majalah komputer terkemuka. Sekarang telah berevolusi meenjadi HTC One m8 dengan tetap mengandalkan desain yang Indah, high-end smartphone, dikemas dengan fitur pintar; salah satu smartphone Android terbaik yang bisa kamu beli.

Samsung Galaxy Note 4

Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 8.750.000
Bekas  Rp. -
Deskripsi
Galaxy Note 4 merupakan penerus dari sekuel Galaxy Note 3. Generasi terbaru dari Galaxy note ini telah melakukan beberapa perbaikan dari seri sebelumnya, dan saat ini smartphone ini menjadi phablet terbaik saat ini.

Sony Xperia Z3



Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 8.450.000
Bekas  Rp. -

Deskripsi
Sony Xperia Z3 merupakan Smartphone Sony yang paling tangguh sampai saat ini dengan tampilan yang tangguh dan fitur yang menjanjikan. Merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik saat ini & smartphone ini mendapat predikat sebagai smartphone anti air terbaik saat ini.

Sony Xperia Z2

Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 6.850.000
Bekas  Rp. 6.250.000
Deskripsi
Seorang pendatang baru dalam daftar smartpone terbaik ini. Sony Xperia Z2 dirancang dengan banyak fitur keren. Smartphone powerfull yang benar-benar indah - Xperia Z2 menyediakan alternatif tahan lama untuk Samsung dan HTC.
Handset ini sangat tipis dan langsing, dengan tampilan mewah ponsel ini tahan debu dan tahan air, juga dilengkapi sertifikat IP58. Smartphone yang Anda butuhkan jika Anda ingin menenggelamkan smartphone hingga kedalaman 1 meter dan memiliki handset yang masih bekerja.

LG G3

Harga - Update Januari 2015
Baru    Rp. 6.450.000
Bekas  Rp. 5.800.000
Deskripsi
Seberapa besar Anda menginginkannya? Smartphone superphone terbaru, LG G3 penerus dari seri seebelumnya LG G2. LG rustles up berkelas, smartphone top-anak tangga - tapi layar Quad HD pixel-berat mengambil korban pada daya tahan baterai.

Meizu MX4 Pro



Harga - Update Januari 2015
(Belum Tersedia di Indonesia)
Deskripsi
HP Android terbaik dengan harga termurah sekarang dipegang ponsel ini. Meizu MX4 Pro sekarang menjadi pemegang rekor terbaik dari Antutu Benchmark. Dalam Antutu Benchmark smartphone android ini berhasil mengungguli smartphone flagship ternama lainnya seperti  LG G3, Samsung Galaxy Note 4 maupun Sony Xperia Z3.
Kamera dengan sensor Sony IMX220 Exmor RS beresolusi 20.7 megapixel, prosesor octa core yang powerfull, hingga fitur finger print jadi andalan Meizu untuk menarik konsumen. Apalagi fitur fingerprint belum banyak digunakan pada smartphone.

Impact X


Harga - Update Januari 2015
(Tidak Tersedia di Indonesia)
Deskripsi
Impact X berhasil menggeser Kyocera Torque sebagai ponsel anti banting terbaik, bayangkan saja smartphone android ini dapat bertahan dari ledakan sekalipun. Impact X menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 4,8 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan layar super responsif (dapat digunakan walau saat memakai sarung tangan). Smartphone ini juga dilengkapi dual kamera. Selain itu, terdapat konektivitas HSPA+ dan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Inilah 10 Ponsel Android Terbaik di Tahun 2015