Mengatasi Ponsel Android Yang Panas Dengan Aplikasi Ini

Salah satu masalah yang kerap dikeluhkan oleh pengguna Smartphone android adalah borosnya baterai androis sehingga minimal satu kali dalam sehari harus melakukan pengisian ulang. Selain itu masalah lain yang juga mengikuti adalah kondisi baterai smartphone menjadi cepat panas sehingga membuat layar serta komponen lain ikut panas, tentu saja hal itu sangat membuat pengguna smartphone menjadi tak nyaman. KOndisi tersebut biasanya muncul ketika smartphone digunakan untuk aktivitas yang cukup berat seperti membuka beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan (multi tasking), bisa juga smartphone cepat panas karena kita memainkan game dengan grafis yang cukup berat sedangkan kemampuan hardware kurang mendukung.
EaseUS Coolphone
Jika masalah masalah seperti di atas dibiarkan secara terus menerus, bukan yidak mungkin performa baterai menjadi semakin merosot dan mempengaruhi komponen lainnya. Oleh sebab itu ada baiknya kita mengantisipasinya. Namun kini Anda tak perlu khawatir, sebab kini sudah ada sebuah aplikasi yang dapat mendinginkan smartphone. Adalah aplikasi EaseUS Coolphone yang dapat mengontrol kinerja smartphone sehingga bisa bekerja pada suhu yang normal dan dapat terhindar dari overheat. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan daya tahan baterai sehingga tak lagi boros ketika digunakan.
Sebenarnya nama EaseUS memang tak asing terutama yang biasa menggunakan PC, sebab aplikasi ini sejatinya merupakan adopsi dari software serupa yang dijalankan di PC. Sebab sama seperti komputer, smartphone sebenarnya juga memiliki hardware pendingin, sehingga fungsi atau sistem kerja EaseUS hanya untuk mengoptimalkan fitur tersebut. Menariknya, EaseUS Coolphone memiliki kontrol yang sangat mudah untuk digunakan, kita tinggal menyentuh satu tombol saja, maka dalam sekejap aplikasi akan mengoptimalkan semuanya.

Mengatasi Ponsel Android Yang Panas Dengan Aplikasi Ini