Advertisement
iBerita.com - cs.bpjsketenagakerjaan.go.id: BPJS Ketenagakerjaan Buka Pendaftaran Lowongan Pekerjaan. Kesepmatan ini diperuntukkan bagi lulusan D3 dan Sarjana dari semua jurusan.
Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai
customer service yang bertugas melayani kebutuhan para pekerja. BPJS
Ketenagakerjaan menargetkan seluruh pekerja di Indonesia untuk mendapat
jaminan dalam bekerja, mulai dari jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari
tua dan jaminan kematian.
Berdasarkan info yang disajikan laman
resmi BPJS Ketenagakerjaan, berikut adalah kualifikasi customer service
yang dibutuhkan oleh perseroan tersebut.
Tugas dan Tanggung Jawab :
1. Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
2. Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
3. Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
4. Mengelola administrasi dokumen peserta
Persyaratan
1. Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
2. IPK minimal 2.50 skala 4.00
3. Usia :
- Belum berulang tahun yang ke-25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
- Belum berulang tahun yang ke-27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
4. Belum menikah
5. Berpenampilan menarik
6. Tinggi badan :
Pria 165 – 185 cm
Wanita 158 – 175 cm
Dengan berat badan proporsional
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
9. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
11. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
12. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Biro/Divisi: Kantor Cabang
Karir Level: Regular
Jika Anda berminat, silahkan langsung
menuju website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan di
https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/ dan mengikuti instruksi yang ada.
BPJS Ketenagakerjaan Buka Pendaftaran Lowongan Pekerjaan