Motorola Siapkan Nexus 6 Dengan Chipset Qualcom 810 Dan Ram 4GB

Setelah meriilis Nexus 6 dan Droid Turbo yang memiliki spesifikasi kelas atas, Motorola dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk baru yang lebih impresif. Rumor ini pertama kali diungkap oleh Phone Arena dan diperoleh dari sumber anonim beberapa saat yang lalu.

Rumor ini menyebutkan bahwa ada sebuah phablet Motorola Droid baru yang akan muncul tahun 2015 mendatang. Bocoran tak sengaja ini berasal dari orang dalam Motorola, dan disebut-sebut memiliki bentuk fisik mirip Nexus 6 namun memiliki hardware yang lebih bertenaga.

Handset tersebut dikatakan akan memakai layar 5,9 inci resolusi QHD, didukung chip Qualcomm Snapdragon 810 yang setingkat di atas Snapdragon 805 pada Nexus 6. RAM yang digunakan juga mencapai 4GB untuk memanfaatkan kemampuan fungsi 64-bit pada chip Qualcomm tersebut. Versi lebih canggih dari Motorola Nexus 6 tersebut diramalkan akan muncul di pertengahan tahun 2015 mendatang.

Karena masih sebatas rumor, belum ada pihak yang bisa melakukan verifikasi atas rumor ini. Jika nantinya ada petunjuk lebih jauh, maka rumor ini kemungkinan akan dapat lebih dipercaya kebenarannya.

sumber :phone arena

Motorola Siapkan Nexus 6 Dengan Chipset Qualcom 810 Dan Ram 4GB