5 Smartphone 4G LTE Termurah Di Indonesia

Smartphone 4G LTE Termurah - Generasi jaringan internet termutakhir 4G LTE baru saja aplikasikan di Indonesia. Meskipun baru sebatas beberapa kota saja yang sudah mendukung koneksi internet super cepat ini, namun kehadiran 4G LTE tentu akan menjadi angin segar bagi yang membutuhkan koneksi cepat untuk menunjang aktivitas atau pekerjaan. Apalagi beberapa operator seluler kini juga sudah melakukan ekspansi jaringan untuk memenuhi kebutuhan dengan jangkauan yang lebih luas. Tercatat saat ini ada 4 operator seluler yang menyediakan koneksi 4G LTE dengan jangkauan kota kota besar di Indonesia.
Namun Anda tak bisa menikmati begitu saja koneksi 4G LTE yang diklaim mencapai kecepatan 180 Mbps. Kita harus memiliki perangkat yang mendukung 4G LTE agar bisa ikut menikmatinya. Untungnya, beberapa produsen smartphone telah merilis beberapa seri yang sudah mendukung 4G LTE. Sayangnya fitur ini menjadi fasilitas premium yang sebagian besar dimiliki oleh smartphone dengan target pasar kelas atas, namun jangan khawatir jika Anda ingin mencoba 4G LTE karena ada beberapa smartphone yang memiliki harga sangat terjangkau bisa Anda pilih. Berikut ini 5 daftar smartphone 4G LTE termurah di Indonesia yang sudah tersedia di pasaran :

Samsung Galaxy Grand Prime

samsung-galaxy-grand-prime
Samsung menjadi salah satuprodusen smartphone yang sudah sejak awal menanamkan fitur 4G LTE di beberapa seri smartphonenya. Salah satu yang memiliki harga terjangkau adalah Galaxy Grand Prime. Selain mengusung 4G LTE smartphone ini juga cukup mumpuni karena dibekali kamera 8 MP serta OS Android KitKat. Harga Samsung Grand Prime terbaru adalah Rp. 2,5 juta
 :
Sony Xperia M2 Aqua
sony-xperia-m2-aqua
Selain Samsung, Vendor yang sangat concern terhadap kocepatan akses adalah Sony. Seri Xperia sendiri sudah memiliki 12 smartphone yang mendukung 4G LTE. Salah satunya adalah Xperia M2 Aqua.  Smartphone ini menggunakan kamera utama 8 MP hanya saja untuk kamera depan masih VGA. Kelebihan Xperia M2 Aqua lainnya adalah kemampuannya untuk tahan diberbagai kondisi. Harga Sony Xperia M2 Aqua adalah Rp. 2,8 Juta

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7275
samsung-galaxy-ace-3
Samsung Galaxy Ace 3 menjadi handset termurah Samsung yang mendukung 4G LTE. Smartphone yang memiliki spesifikasi biasa biasa ini hanya berbekal layar 4 inchi beresolusi  480 x 800 piksel.  Kamera yang diusung sebesar 5 MP dengan kamera depan 2 MP. Harga Samsung Galaxy Ace 3 adalah Rp 1,9 juta.

Motorola Moto G 4G

motorola-moto-g
Tak mau kalah dengan produsen Asia, Motorola juga sudah meluncurkan smartphone 4G LTE termurah yaitu melalui seri Moto G 4G. Smartphone ini mengusung layar 4,5 inchi dengan resolusi 720x1280 piksel. Kamera 5 MP diandalkan untuk mengabadikan setiap momen. Harga Motorola Moto G 4G adalah Rp. 2,5 juta.

Bolt Powerphone ZTE V9820
bolt-powerphone
Smartphone 4G LTE termurah yang terakhir adalah Bolt Powerphone ZTE V9820. Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 1,5 juta, cukup disayangkan karena smartphone ini hasil bundling ZTE dan Bolt sehingga untuk menggunakannya hanya dimungkinkan jika Anda pelanggan provider Bolt.
Itulah 5 Smartphone 4G LTE termurah di Indonesia, yang bisa dijadikan referensi.

5 Smartphone 4G LTE Termurah Di Indonesia