7 Game Shooter Android Terkeren dan Populer

Game shooting merupakan game yang sangat seru dan cukup menantang. Diperlukan kecepatan refleks, koordinasi mata dan tangan, juga timing dalam memainkannya. Dan kali ini kita telah merangkum beberapa game shooter terbaik di Android hingga awal tahun 2015.

Berikut ini daftar 7 Game Android Shooter Terpopuler :


1. Modern Combat 5: Blackout


 
Modern Combat 5 merupakan kelanjutan seri game shooter FPS "Modern Combat" yang merupakan unggulan dari gameloft. Kulitas grafis dan gameplay sudah tidak diragukan lagi. Game ini kami pilih menjadi game shooter terbaik di awal tahun 2015. Namun untuk memainkan game ini diperlukan smartphone Android dengan hardware berkinerja tinggi.
 
2. Modern Combat 4
 

Modern Combat merupakan shooter dengan kualitas graphic yang luar biasa serta gameplay yang sangat baik. Sepertinya Gameloft telah berhasil mencuri perhatian gamer mobile disaat yang tepat dan Modern Combat 4 telah keluar menjadi salah satu game shooter terbaik diakhir tahun 2012.

3. N.O.V.A. 3 – Near Orbit

Game wajib bagi kamu penggemar game seri nova, sekarang N.O.V.A. 3 merupakan game action dengan sebuah alur cerita epik dengan beberapa senjata dan kekuasaan : menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh. Gabung 12-pemain pertempuran dalam 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-All, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda. Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kehancuran di medan perang. Game FPS terbaik di Android dengan grafis dan gameplay yang menakjubkan.

4. Dead Trigger 2
 
Game shooter wajib bagi kamu gamer penggemar zombi. Game ini menawarkan pengalaman grafis yang luar biasa. Namun ntuk memainkan game ini, Anda harus terhubung ke internet. Meski begitu game ini tidak terlalu berat jika dibanding dengan Modern Combat 5. Smartphone android kelas mengah masih cukup untuk memainkan game ini.

5. Mass Effect Infiltrator
 

Game ini tentunya sangat populer dikalangan gamer. Salah satu game TPS Android terbaik yang ada sekarang ini. Sekarang Mass Effect Infiltrator telah hadir di Android, setelah sebelumnya dirilis di iOS. Game ini tentunya masih akan menarik bagi penggemar Mass Effect.

6. Shadowgun: Deadzone
 
Game shooter yang begitu populer dan merupakan salah satu game shooter terbaik di Android. Shadowgun: Deadzone merupakan versi multiplayer dari game SHADOWGUN. Penggemar genre third person shooter wajib untuk mencicipinya.

7. Call of Duty : Strike Team
 

Judul game ini begitu familiar, saking begitu populernya. Call of Duty: Strike Team mengusung gameplay yang unik dengan menggabungkan 2 macam mode sekaligus, yaitu FPS dan strategy. Kamu dapat bertempur seperti biasa dengan gaya FPS dan juga bisa menggunakan tactical view untuk mengatur dan menggerakkan pasukan kamu yang lain.

Itulah 7 Android Game Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Tahun 2014 Hingga Sekarang.

7 Game Shooter Android Terkeren dan Populer