Acer One 10 Review dan Spesifikasi


Kini pergerakan jaman semakin cepat, mobilitas manusiapun sangat tinggi. Semuanya sekarang dituntut cepat dan mudah dalam segala hal. Hal ini bisa dikaitkan dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih. Banyak produsen handset maupun gadget berlomba untuk menjadi brand yang bisa memfasilitasi mobilitas manusia tersebut dengan produk keluaran mereka. Selain untuk persaingan antar perusahaan satu dengan yang lainnya tentu juga untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi setiap orang dalam beraktifitas menggunakan kecanggihan sekarang ini.
Jadi setiap orang tidak diribetkan dengan suatu hal yang merepotkan mereka dan memusingkan mereka. Karena manusia saat ini membutuhkan barang elektronik yang bisa mengikuti pergerakkan mereka serta mudah dibawa kemana-mana.
Gadget satu ini masih diburu banyak orang meskipun kini smartphone sangat menjamur, yaitu Netbook. Karena Netbook bisa melakukan kegiatan lebih dibandingkan dengan gadget lainnya seperti tablet dan smartphone. Untuk memenuhi hal tersebut, Acer meluncurkan produk barunya yakni Acer One 10, dan merupakan netbook hybrid.
 
Netbook ini memiliki berat 1,25 kilogram yang cukup ringan jika dibawa kemapun pengguna pergi. Material pembuatnya dari bahan plastik, dan memiliki layar dengan ukuran 10 inci. Dan juga menggunakan multi-touch serta saat kamu menyentuhnya dengan jarimu tampak memakai AMOLED, procesor Z3735F, RAM 2 GB, kamera depan dan belakang 2 MP. Sistem operasinya Windows 8.1 dengan fitur cukup lengkap, port HDMI. Kapasitas baterai mencapai 6000 mAh yang bisa diisi ulang dengan USB charger maupun Powerbank namun sayangnya tidak dilengkapi dengan penunjuk tentang pengisian baterai sudah terisi penuh atau belum.

Acer One 10 Review dan Spesifikasi